Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Pengendara Mobil yang Meludah Saat Ditegur karena Parkir Sembarangan Akhirnya Minta Maaf | Viral Pengendara Mobil Marah dan Meludah Saat Ditegur karena Parkir Sembarangan

Kompas.com - 08/04/2024, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cuplikan video seorang pria pengendara mobil yang marah bahkan sampai meludah, saat ditegur karena parkir sembarangan saat lalu-lintas sedang macet jadi perbincangan.

Usai videonya viral karena mengehentikan mobilnya sembarangan untuk membeli gorengan di pinggir jalan, pelaku akhirnya meminta maaf di media sosial.

"Melalui video ini saya menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya dimana pada tanggal 5 April 2024 saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet dan saya juga melakukan perbuatan tidak sopan yaitu meludah pada mobil sodari Mila dan rekan," kata pelaku yang memperkenalkan diri bernama Ari pada cuplikan video, Minggu (7/4/2024).

Baca juga: Bahaya Tradisi Menyapu Koin di Indramayu, Patut Ditertibkan

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 7 April 2024:

1. Pengendara Mobil yang Meludah Saat Ditegur karena Parkir Sembarangan Akhirnya Minta Maaf

Sebagai informasi, mobil milik pelaku yang parkir sembarangan membuat pengendara lain yang ada di belakangnya menjadi geram lantaran lalu lintas jadi tersendat.

Bukannya minta maaf, pengendara mobil itu justru marah dan meludah ke arah perekam video.

Baca juga: Pengendara Mobil yang Meludah Saat Ditegur karena Parkir Sembarangan Akhirnya Minta Maaf

2. Viral Pengendara Mobil Marah dan Meludah Saat Ditegur karena Parkir Sembarangan

Viral video macet karena pengendara mobil beli gorenganInstagram @indocarstuff Viral video macet karena pengendara mobil beli gorengan

Viral video seorang pria pengendara mobil yang marah bahkan sampai meludah, saat ditegur karena parkir sembarangan saat lalu-lintas sedang macet. Mobil tersebut berhenti tdak terlalu pinggir.

Pengemudinya keluar untuk membeli gorengan di pinggir jalan. Sontak tindakan tersebut membuat pengendara lain yang ada di belakangnya menjadi geram lantaran lalu lintas jadi tersendat akibat ulah pengendara mobil tersebut.

Bukannya minta maaf, pengendara mobil itu justru marah dan meludah ke arah perekam video.

Baca juga: Viral Pengendara Mobil Marah dan Meludah Saat Ditegur karena Parkir Sembarangan

3. Full Tank Jakarta-Surabaya, Innova Zenix Hybrid Masih Sisa 16 Liter

Oto Journey 2024 - Innova Zenix HybridKOMPAS.com/OTOMOTIF Oto Journey 2024 - Innova Zenix Hybrid

Selain Toyota Yaris Cross Hybrid, tim Oto Journey 2024 juga mendapatkan misi khusus menempuh perjalanan Jakarta-Surabaya menggunakan Kijang Innova Zenix Hybrid hanya sekali isi bensin.

Sama halnya dengan tantangan yang diberikan untuk Yaris Cross Hybrid, tim kami yang mengemudi Zenix Hybrid juga berhasil menyelesaikan misi dengan selamat sampai titik tujuan di Surabaya.

Baca juga: Full Tank Jakarta-Surabaya, Innova Zenix Hybrid Masih Sisa 16 Liter

4. Jadwal One Way di Tol Trans Jawa Minggu 7 April 2024

Sejumlah petugas SatLantas Polresta Cirebon Jawa Barat menerapkan rekayasa arus lalu lintas berupa OneWay di Kilometer 188 Gerbang Palimanan hingga KM 72 Tol Cikampek, pada Senin malam (1/1/2024) pukul 19.30 WIBMUHAMAD SYAHRI ROMDHON Sejumlah petugas SatLantas Polresta Cirebon Jawa Barat menerapkan rekayasa arus lalu lintas berupa OneWay di Kilometer 188 Gerbang Palimanan hingga KM 72 Tol Cikampek, pada Senin malam (1/1/2024) pukul 19.30 WIB

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com