Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Premium Matic Day 2024 di Bandung, Skutik Honda Unjuk Gigi

Kompas.com - 25/03/2024, 10:11 WIB
Reni Susanti,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat menyelenggarakan Honda Premium Matic Day di Summarecon Mall Bandung, 23-24 Maret 2024.

Gelaran Honda Premium Matic Day ini menghadirkan jajaran line-up matic premium di antaranya All New Honda Stylo 160, New Honda EM1 e: & EM1 e: Plus, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV160.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, acara ini kembali menyapa warga Jabar khususnya di Kota Bandung dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru.

"Ini upaya kami memperkenalkan produk terbaru Honda kepada masyarakat," ujar Handi di Bandung, Minggu (24/3/2024).

Baca juga: Insiden Bagnaia-Marquez Dianggap Normal, Tanpa Sanksi

Handi merinci berbagai promo dalam kegiatan tersebut. Konsumen yang membeli New Honda Stylo 160 CBS secara kredit akan mendapatkan promo khusus.

"Yakni potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan," tutur Handi.

Honda Stylo 160 di IIMS 2024KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Honda Stylo 160 di IIMS 2024

Sementara itu, bagi konsumen yang membeli sepeda motor matik Honda selain New Honda Stylo 160 CBS, akan mendapatkan promo menarik lainnya.

Yaitu potongan tenor 5 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Jika melakukan pembelian sepeda motor sport Honda akan mendapatkan potongan tenor 3 bulan untuk tenor 35 bulan, potongan tenor 2 bulan untuk tenor 29 bulan, dan potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 bulan.

Sementara bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap dalam kondisi yang prima, layanan Servis Ekonomis dan Gratis Oli hadir selama gelaran Honda Premium Matic Day.

Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 150.000 saat pembelian Honda Genuine Accesories (HGA) & Apparel Honda mendapatkan AHM Oil dan pergantian di booth Servis.

Gelaran Honda Premium Matic Day juga menghadirkan berbagai rangkaian acara seperti Band Competition, Talkshow & Community Gathering, Riding Experience, Product Knowledge, hingga Games Activity.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com