Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung IIMS 2024 Penasaran Jajal Mitsubishi XForce

Kompas.com - 28/02/2024, 17:11 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – XForce tercatat sebagai mobil Mitsubishi yang paling banyak dijajal oleh pengunjung IIMS 2024 pada area test drive.

SUV ringkas tersebut menjadi salah satu model yang disediakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) agar bisa dicoba langsung oleh pengunjung pameran tersebut.

MMKSI menyediakan dua unit Mitsubishi Xforce Ultimate CVT dan unit Mitsubishi Xpander Ultimate bagi para pengunjung yang ingin merasakan impresi langsung mengendarai mobil tersebut.

Selama 15-25 Februari 2024, ada 250 orang yang telah menjajal test drive Mitsubishi XForce. Angka ini lebih tinggi dari Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 yang dijajal sebanyak 65 orang.

Baca juga: Transjakarta Rute Pulogadung-Walikota Jakut Dihentikan Sementara

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth Mitsubishi yang ada di IIMS 2024.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada pengunjung yang menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors. Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong XForce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan listrik niaga Mitsubishi L100 EV,” kata Kurita pada keterangan resmi, Rabu (28/2/2024).

Kurita mengatakan, XForce ini dirancang khusus untuk pasar ASEAN dan diterima dengan baik oleh pelanggan karena desainnya yang ikonik dan futuristik.

Selain itu, mobil yang diluncurkan tahun lalu ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara.

Mitsubishi XForce di IIMS 2024KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Mitsubishi XForce di IIMS 2024

Baca juga: Angin Segar, Mitsubishi Klaim Kantongi SPK 2.719 Unit di IIMS 2024

Kemudian, pada area kabin punya ukuran yang luas dan fungsional. Serta ada sistem hiburan didukung oleh Dynamic Sound Yamaha Premium.

“Untuk performa berkendara didukung mode berkendara yang handal dengan fitur keselamatan, juga sangat diapresiasi oleh pelanggan kami,” kata Kurita.

Mitsubishi mencatat hasil positif selama gelaran IIMS 2024, dengan membukukan 2.719 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dalam 11 hari pameran. Angka ini dicapai berkat kinerja positif dengan menampilkan model andalan seperti Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross dan tentu saja XForce serta L100 EV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com