Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Persiapan IIMS 2024, Toyota Bawa GR Corolla dan Rangga

Kompas.com - 13/02/2024, 15:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran yang berlangsung selama sepuluh hari itu akan menghadirkan berbagai produk dari puluhan merek otomotif. Mulai dari peluncuran mobil dan motor baru hingga pengenalan teknologi canggih yang ditawarkan oleh peserta pameran.

Pada H-2 pameran (13/2/2024), Kompas.com mendapati merek Toyota sudah mempersiapkan sejumlah lini produk untuk dipamerkan. Mulai dari mobil Internal Combustion Engine (ICE), hybrid electric vehicle (HEV), hingga kendaraan niaga.

Baca juga: Polisi Ingatkan Lagi Larangan Merokok Sambil Naik Motor

Toyota HiluxKompas.com/Nanda Toyota Hilux

Terpantau dari salah satu lokasi parkir JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Toyota tampak membawa GR Corolla, Yaris Cross GR, Corolla Cross Flexy Fuel, Toyota Hilux, hingga kendaraan niaga yang diduga Toyota Rangga.

Khusus untuk GR Corolla menampilkan desain yang berbeda dari unit yang meluncur pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Hothatch dari Toyota itu tampak lebih sporty dengan spoiler besar di bagian belakang. Tak hanya itu, bagian depan juga mendapat tambahan front lips berwarna hitam yang membuatnya semakin terlihat agresif.

Toyota Corolla Cross flexy fuelKompas.com/Nanda Toyota Corolla Cross flexy fuel

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta Jelang Pencoblosan

Kabarnya pabrikan asal Jepang ini akan juga akan meluncurkan mobil hybrid baru di IIMS 2024. Sayangnya, untuk model masih dirahasiakan.

Bisa jadi mobil yang dihadirkan adalah Toyota Corolla Cross facelift dan Toyota Vellfire yang sudah meluncur di global.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com