Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United E-Motor Pamer Motor Listrik Baru yang Siap Meluncur Tahun Ini

Kompas.com - 18/01/2024, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Unite E-Motor membuka 2024 dengan mengadakan dealer gathering dan mengenalkan produk motor listrik terbaru yang akan diluncurkan untuk tahun ini.

Meski belum dijelaskan spesifikasi motor listrik terbaru dari United E-Motor yang akan meluncur pada 2024 ini, namun soal namanya sudah diinformasikan, yakni N1500 dan C2000.

Head of Sales & Marketing Division United E-Motor Awan Setiawan mengatakan, acara dealer gathering dilakukan untuk memperkuat relasi dengan para jaringan diler dari berbagai wilayah di Indonesia dengan mengangkat tema Powering Connections.

Melalui kegiatan ini, menurut Awan banyak relasi baru dapat terjalin untuk pengembangan United E-Motor ke depannya.

Baca juga: Komparasi Dua Motor Listrik Murah, Polytron Fox S Vs Volta 401

"Dengan beragam program yang ditawarkan, kami telah mempersiapkan strategi-strategi dari segi sales, distribusi dan promosi di 2024 yang memiliki dampak positif tidak hanya bagi kami sebagai produsen, namun bagi para diler yang berjuang bersama membangun brand United E-Motor sebagai motor listrik dalam negeri yang mampu bersaing di dalam negeri dan pasar internasional," ujar Awan dalam keterangan resminya, Rabu (17/1/2024).

Dealer Gathering Unite E-MotorUnited E-Motor Dealer Gathering Unite E-Motor

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan dan kontribusi diler United E-Motor sepanjang 2023, maka dilaksanakan juga pemberian plakat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direksi PT Terang Dunia Internusa Tbk, Andrew Mulyadi dan Henry Mulyadi, secara bergantian.

Dalam sambutannya, Andrew Mulyadi menyampaikan, perkembangan motor listrik dalam negeri memiliki masa depan yang cerah.

"Kami sangat optimis terhadap perkembangan motor listrik di Indonesia. Dengan dukungan pemerintah serta pihak-pihak terkait lainnya, kami yakin bahwa prospek kendaraan listrik di Indonesia, khususnya motor listrik, memiliki masa depan yang cerah. Untuk itu, kami telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mendukung tercapainya visi dan misi kita bersama," kata Andrew.

Baca juga: United E-Motor Jual 1.000 Unit Motor Listrik Subsidi pada 2023

United E-Motor telah memiliki empat tipe motor listrik yang telah beredar di pasaran, yaitu MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000, dan pada tahun ini akan ditambah dengan model terbaru.

Dealer Gathering Unite E-MotorUnited E-Motor Dealer Gathering Unite E-Motor

Keempat tipe yang sudah dipasarkan bisa didapatkan konsumen di jaringan United E-Motor di berbagai kota besar di Indonesia, seperti di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makasar dan Balikpapan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com