Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli VW Tiguan Allspace Dapat 2 Set Pelek, Lingkar 18 dan 20 Inci

Kompas.com - 17/11/2023, 12:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - VW memberikan promo menarik buat calon konsumen All New VW Tiguan Allspace, mobil SUV 7-penumpang yang baru meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus lalu.

Ahmad Badawi, National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen tunggal pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, mengatakan, jika membeli Tiguan Allspace akan mendapat dua set pelek, lingkar 18 inci dan 20 inci.

Baca juga: Tiptip, Platform Digital buat Bikin Acara Komunitas Otomotif

"Untuk pembeli VW Tiguan kita berikan pelek ring 20 inci, dan juga yang standarnya 18 inci kita berikan," kata Ahmad yang ditemui di BSD, Tangerang, Kamis (16/11/2023).

VW memberikan promo menarik buat calon konsumen All New VW Tiguan AllspaceKOMPAS.com/Adityo Wisnu VW memberikan promo menarik buat calon konsumen All New VW Tiguan Allspace

"Untuk pelek 20 inci itu sudah termasuk ban. Pelek 20 inci itu langsung terpasang, walaupun peleknya opsional jadi konsumen kalau mau ganti (yang 18 inci) silahkan," katanya.

Ahmad menolak merinci berapa harga pelek 20 inci tersebut jika dihitung secara terpisah.

"Kita tidak berikan secara rupiahnya," ujar Ahmad.

Selain promo mendapat dua pelek yaitu lingkar 18 inci dan 20 inci, VW juga membuat promo yang bisa disebut pertama kali dilakukan oleh pabrikan mobil di Tanah Air, yaitu beli mobil bisa dapat mobil.

Baca juga: Federal Oil Konsisten Raih Top Brand Award 2023

VW semakin gencar di akhir tahun, merek asal Jerman tersebut memberikan promo menarik buat calon konsumen VW All New Tiguan Allspace.Foto: KOMPAS.com/Adityo Wisnu VW semakin gencar di akhir tahun, merek asal Jerman tersebut memberikan promo menarik buat calon konsumen VW All New Tiguan Allspace.

Khusus buat konsumen yang membeli All New Tiguan Allspace periode November dan Desember 2023, akan mendapat undian dengan hadiah mobil, VW T-Cross.

Ahmad mengatakan, tak ada syarat khusus siapa yang beli Tiguan Allspace langsung mendapat undian.

"Syarat ketentuannya konsumen melakukan pembelian sampai mobil diterima. Tidak ada ketentuan khusus dia membeli VW Tiguan Allspace periode November dengan Desember," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com