Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan 4 Diler di Jawa Tengah

Kompas.com - 14/11/2023, 12:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan 4 diler baru di wilayah Jawa Tengah.

Bersama mitra strategis PT Mitra Maju Mobilindo (MMM), Hyundai mendirikan empat diler baru, yakni Hyundai Adisucipto Solo, Hyundai Magelang, Hyundai Setiabudi, dan Hyundai Tegal.

“Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari dealer tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai,” ucap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin (13/11/2023).

Baca juga: Yayasan Astra Gelar Acara Komunikasi Sekolah Binaan Saat Hari Pahlawan

Adapun 4 dealer resmi Hyundai tersebut siap menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Hyundai Adisucipto Solo yang berlokasi di Jl Adisucipto no 137, Jajar, Kota Surakarta turut menyediakan 1 AC Charger untuk EV dan dapat menampung hingga 6 unit display.

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya di wilayah Semarang melalui Hyundai Setiabudi yang berlokasi di Jl Setiabudi no 140, Kec Banyumanik, Kel Srondol Kulon, Kota Semarang. Diler ini juga dilengkapi oleh 2 AC Charger untuk EV serta turut menampilkan hingga 4 unit display.

Seremoni pembukaan empat dealer terbaru Hyundai di Jawa Tengah        HMID Seremoni pembukaan empat dealer terbaru Hyundai di Jawa Tengah

Kemudian ada Hyundai Magelang yang berlokasi di Jl Jend Sudirman no 165, Kel Tidar Selatan, Kec Magelang Selatan, Kota Magelang, yang menyediakan 1 AC Charger untuk EV serta menampilkan hingga 4 unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan produk Hyundai.

Hyundai juga turut meresmikan Hyundai Tegal berlokasi di Jl. Kol. Sugiono no 160, Kemandungan, Kec Tegal barat, Kota Tegal. Diler ini akan didukung oleh fasilitas pengisian daya untuk EV sebanyak 1 AC Charger dan lima working bay untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lengkap, showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, 'Click-to-Buy'. Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung dan lebih aman.

Baca juga: Polda Metro Tambah 70 Titik Kamera ETLE sampai Desember 2023

Test drive Hyundai Ioniq 5 Bluelinkedij@nw@ri Test drive Hyundai Ioniq 5 Bluelink

Melalui platform 'Click-to-Buy' yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia, Hyundai menawarkan akses ke berbagai tahapan pembelian.

Pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan online yang lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil 3D pilihan, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Baca juga: ECGO 3 Kasih Program Buat Ojol, Sewa Hak Milik Rp 25.000 per Hari

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui dealer-dealer resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari,” ujar Cha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com