Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Eliminator Baru Resmi Meluncur, Harga Rp 160 Jutaan

Kompas.com - 26/10/2023, 15:11 WIB
Dio Dananjaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah hadir di Osaka Motor Show 2023 dan Bangkok International Motor Show (BIMS), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan New Kawasaki Eliminator.

New Kawasaki Eliminator datang untuk menambah persaingan motor besar alias moge di kelas 500 cc. Menghadirkan kombinasi antara desain yang timeless dan teknologi modern, motor ini datang untuk penggemar Street Cruiser.

Bodi motor yang ramping dan ringan, tempat duduk yang nyaman dan rendah, serta kemudahan handling merupakan keunggulan yang ditawarkan Kawasaki Eliminator.

Baca juga: Honda Berikan Garansi Rangka 5 Tahun, Berlaku untuk Semua Model

PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan Kawasaki Eliminator terbaruKOMPAS.com/DIO DANANJAYA PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan Kawasaki Eliminator terbaru

Dengan mesin Parallel Twin berbasis Ninja yang menawarkan torsi besar dari rpm rendah, dan tenaga yang kuat serta responsif, diklaim membuatnya nyaman saat digunakan di jalan raya.

Berdasarkan spesifikasin, New Eliminator hadir dengan mesin 451 cc liquid cooled 4-stroke parallel twin bertenaga 52 PS atau 50 Tk pada 10.000 rpm dan torsi 42,6 Nm pada 7.500 rpm.

“Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke Tanah Air untuk dapat dinikmati para Street Cruiser Style Riders,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, dalam keterangan resmi (26/10/2023).

Baca juga: Wajah Baru Mitsubishi All-New Triton

“Motor dengan postur Long & Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara ke mana saja,” kata dia.

Sebagai informasi, New Kawasaki Eliminator untuk pasar Indonesia terbagi menjadi dua versi, Standard dan Special Edition (SE) yang telah dilengkapi dengan fitur mewah.

New Kawasaki Eliminator SE hadir untuk menyempurnakan gaya tampilan versi standar. Model ini mendapat fitur tambahan penutup lampu depan yang khas, dua pola kulit bahan jok dan setang yang dilengkapi USB-C outlet.

Terkait harga, New Eliminator dipasarkan Rp 165,9 juta, sementara varian Eliminator SE dibanderol Rp 169,9 juta. Kedua harga tersebut merupakan on the road (OTR) Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com