Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Menambah Diler Baru di Jawa Tengah

Kompas.com - 11/10/2023, 11:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors terus memperkuat jaringan penjualannya dengan menambah diler baru. Belum lama ini, diler terbaru Wuling di Jawa Tengah resmi beroperasi.

Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat jaringan dilernya di Jawa Tengah, bersama dengan PT Automobil Jaya Mandiri yang merupakan Mitra Dealer Wuling di area Jawa Tengah & DI Yogyakarta.

Baca juga: Tidak Seperti Hyundai Ioniq 5, Wuling Pertahankan Harga Air ev

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, beroperasinya Wuling AJM Tegal Gajah Mada merupakan bentuk komitmen nyata dari Wuling Motors dalam meningkatkan kapasitas layanan konsumen dalam rangka menyesuaikan permintaan pasar yang selalu meningkat setiap tahunnya di Kota Tegal dan sekitarnya.

Diler terbaru Wuling di Tegal, Jawa TengahDok. Wuling Diler terbaru Wuling di Tegal, Jawa Tengah

"Dengan demikian deretan produk Wuling yang dilengkapi dengan beragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen, hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ yang kami jalankan,” ujar Dian, dalam keterangan resminya.

Wuling AJM Tegal Gajahmada memiliki area display yang dapat menampilkan lima unit lini produk Wuling, kemudian terdapat empat service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Baca juga: Wuling Kerahkan 100 Unit Air ev untuk KTT AIS Forum di Bali

Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Diler ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi.

Diler terbaru Wuling di Tegal, Jawa TengahDok. Wuling Diler terbaru Wuling di Tegal, Jawa Tengah

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya BERLIAN (Virtual Assistant AJM), yakni layanan resmi diler Wuling AJM berbasis WhatsApp di 0811-2557-168, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. BERLIAN melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Selama periode grand opening Wuling AJM Tegal Gajahmada, terdapat berbagai promo menarik yang terdiri dari gratis emas 1 gram untuk pembelian unit Air ev, Alvez dan Almaz, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis charging pile Non OCPP dan hanya Rp 5 juta charging pile OCPP.

Selain itu, insentif PPN 1% juga masih bisa dirasakan untuk pembelian mobil listrik Air ev. Tentunya seluruh program promo tersebut berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com