Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Produk Rexco Jadi Unggulan di GIIAS 2023

Kompas.com - 14/08/2023, 14:42 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Rexco meluncurkan enam produk pelumas favorit di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Kamis (10/8/2023).

Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia, mengatakan produknya telah terbukti memberikan perlindungan untuk kendaraan roda dua, empat hingga mesin industri.

Baca juga: Spesifikasi Lexus Paling Murah di GIIAS 2023, ES 300h Ultra Luxury

Rexco GIIAS 2023DOK. Rexco GIIAS 2023 Rexco GIIAS 2023

"Pelumas Rexco sudah terbukti bisa membuat komponen di dalam mesin terlindungi dari resiko aus akibat gesekan. Dengan kualitas tiga kali lebih baik yang telah teruji, diyakini Rexco dapat dengan mudah diterima oleh pecinta otomotif," ungkap Tomy Tambrani.

Terdapat enam pilihan varian, yaitu Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner. Untuk beberapa produk terdapat varian ukuran 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml.

Tomy Tambrani juga menambahkan, penjualan Rexco setiap tahun semakin meningkat berkat dukungan mitra.

"Ini tidak lepas dari harga yang kompetitif dan dukungan dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan marketplace di seluruh Indonesia," ungkap Tomy Tambrani.

Baca juga: Pengalaman Naik Bus Suites Class PO Sinar Jaya Rute Jakarta - Solo

Rexco GIIAS 2023DOK. Rexco GIIAS 2023 Rexco GIIAS 2023

Terdapat perbedaan untuk Rexco yang produk yang lain, adalah cairan ini sudah memiliki sertifikat ROHS, artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk ini aman.

Selain itu, produk ini juga bebas dari enam bahan berbahaya, yaitu timbal, air raksa, cadmium, hexavalent chromium, polybrominated biphenyl dan polybrominated diphenyl enter.

Pada GIIAS 2023, Rexcon tidak hanya membawa pelumas berbentuk botol, tapi juga membawa ukuran galon 3.800 ml dengan harga yang lebih hemat.

Booth Rexco terletak di hall 1 C7, dan menyediakan berbagai penawaran terbaik selama pembelian langsung di GIIAS 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com