Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alva Suguhkan Beragam Penawaran di GIIAS 2023

Kompas.com - 12/08/2023, 13:32 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Alva, brand lifestyle mobility solution yang hadir melalui motor listrik Alva One dan Alva Cervo, kembali berpartisipasi dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Saat ini, Alva hadir dengan beragam pilihan promosi dan kerjasama. Bertujuan untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik serta meningkatkan dampak yang telah dicapai dalam setahun mengaspal pasca GIIAS tahun lalu.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva mengatakan pihaknya kembali merayakan eksistensi Alva dengan meramaikan GIIAS dengan beragam program penjualan menarik.

Baca juga: Alva Baru Punya 2 Diler, Kendala buat Pembeli di Luar Kota

“Kami menjadi merk motor listrik pertama yang memperkenalkan penawaran skema trade in bagi masyarakat. Melalui hal tersebut, kami yakin masyarakat dapat secara nyata mendapatkan kemudahan dalam mengadopsi kendaraan listrik.” ucap Putu.

Konsumen bisa mengganti motor konvensional menjadi motor listrik Alva lewat program trade in. Pembeli yang ingin melakukan trade in motor konvensional mereka dengan motor listrik Alca One atau Alva Cervo dapat datang ke GIIAS dan menjelajahi penawaran yang diberikan oleh Momotor sebagai partner financing Alva.

Lewat beragam kerjasama, Alva memberikan penawaran dari berbagai pihak, di antaranya yaitu bank BRI, CIMB Niaga, serta Adira.

 

Baca juga: Jadi Crossover, Hyundai Klaim Stargazer X Tetap Nyaman

Motor Listrik Alva Cervo mejeng di GIIAS 2023Kompas.com/Erwin Setiawan Motor Listrik Alva Cervo mejeng di GIIAS 2023

Bank BRI memberikan penawaran berupa diskon hingga Rp 2 juta dan cicilan hingga 36 bulan dengan bunga 0% bagi para pemegang kartu debit dan kredit BRI.

Sedangkan, bank CIMB Niaga memberikan promo cashback hingga Rp 1.5 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%.

Bersama Adira, Alva tak hanya fasilitasi program trade-in tetapi juga diskon uang muka sebesar Rp 4 juta dengan hadiah langsung jaket Respiro bagi pembeli Alva dan 1 buah shad box bagi pembeli Alva Cervo.

Baca juga: Punya Harga Mirip, Alva One dan Cervo Tak Saling Makan Pasar

Selain itu, pengunjung juga dapat memahami fitur motor listrik Alva One dan Alva Cervo secara langsung dengan merasakan sensasi berkendara melalui aktivitas test ride yang tersedia.

Tak hanya itu, Alva juga memfasilitasi pengunjung untuk mengabadikan pengalaman test ride dan mengikuti kompetisi di media sosial Alva dengan tema “Express Your Boost”, di mana pengunjung dapat membagikan ekspresi terbaiknya merasakan sensasi fitur Boost pada Alva Cervo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com