Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ban Khusus buat Wuling Air ev dari GT Radial

Kompas.com - 11/08/2023, 18:21 WIB
Azwar Ferdian

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com – GT Radial memperkenalkan ban Champiro ECOTEC EV, sebagai ban yang dirancang untuk kendaraan listrik seperti Wuling Air EV, pada ajang GIIAS 2023.

Ban Champiro ECOTEC EV hadir dengan ukuran 145/70 R12. Ban ini menjadi komitmen GT Radial terhadap inovasi dan menampilkan teknologi serta desain canggih yang melayani kebutuhan unik kendaraan listrik.

Ban Champiro ECOTEC EV dilengkapi fitur yang menawarkan generasi baru komponen telapak Low Rolling Resistance Coefficient (RRC) yang rendah, ban mudah bergulir sehingga dapat menghemat konsumsi baterai.

Baca juga: Hyundai Ioniq 6 Jadi Mobil Resmi KTT ASEAN dan AIS Forum 2023

Ban Champiro ECOTEC EV juga menampilkan desain telapak baru yang menghasilkan suara rendah. Desain telapak berbentuk kilat sejalan dengan estetika modern kendaraan listrik.

"GT Radial melangkah ke masa depan dengan kehadiran ban EV kami," kata Leonard Gozali, Head of Marketing Division, PT Gajah Tunggal Tbk, dalam keterangan resminya, Jumat (11/8/2023).

"Ban Champiro ECOTEC EV merupakan salah satu langkah awal dari komitmen kami terhadap sustainable development dan dedikasi kami dalam menyediakan solusi ban ramah lingkungan yang inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan listrik," lanjut Leonard.

GT Radial Champiro ECOTEC EV dijual Rp 762.000, dan mendapat potongan harga menjadi Rp 533.000 selama gelaran GIIAS 2023 (10-20 Agustus).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com