Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eneos NXP Ramaikan Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2023

Kompas.com - 04/07/2023, 14:46 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Oli motor matik Eneos NXP (New Extra Performance) hadir dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 alias Jakarta Fair Kemayoran di JIExpo, Jakarta, pada 14 Juni – 16 Juli 2023.

Dalam ajang perdananya ini, Eneos NXP hadir dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru, sekaligus mengundang berbagai komunitas sepeda motor Indonesia.

“Ajang PRJ 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matik, serta para pengunjung untuk sharing serba- serbi motor matik,” ujar Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah, dalam keterangan tertulis (4/7/2023).

Baca juga: Honda Brio Asal Putar Balik, Nyaris Tertabrak Transjakarta

Oli motor matik Eneos NXP (New Extra Performance) hadir dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 alias Jakarta Fair Kemayoran di JIExpo, Jakarta, pada 14 Juni ? 16 Juli 2023.Dok. Eneos NXP Oli motor matik Eneos NXP (New Extra Performance) hadir dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 alias Jakarta Fair Kemayoran di JIExpo, Jakarta, pada 14 Juni ? 16 Juli 2023.

“Sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli Eneos NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif. Tentunya kami juga menyediakan promo dan merchandise menarik bagi pengunjung booth NXP,” kata dia.

Selama acara berlangsung, komunitas pecinta sepeda motor dan pengunjung diperkenalkan dengan produk oli motor matik Eneos NXP, yakni Eneos NXP Scooter- 1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung dan komunitas yang hadir juga mendapatkan edukasi pentingnya mengganti oli motor secara rutin untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima.

Baca juga: Resmi Berlaku, Ini Syarat Dapat Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mengunggah foto keseruan bersama ENEOS NXP di Instagram, TikTok, dan YouTube. Lokasi booth Eneos NXP berada di Hall A-21A dan Hall A3-12SP.

“Seru dan keren banget konsep booth Eneos NXP, selain dapat informasi edukatif terkait oli yang cocok buat mesin motor matik,” kata Ica, salah satu pengunjung booth NXP.

“Ada banyak game seru, ada hadiahnya lagi! Cocok untuk penggunaan motor matik Jepang saya, jadi ini bermanfaat banget,” ujarnya.

Sebagai informasi, Eneos NXP mengadakan berbagai promo menarik selama acara PRJ 2023 berlangsung. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram Eneos NXP di www.instagram.com/nxpoilindonesia/ atau situs www.eneosnxp.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com