Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Jerman, Bagnaia Mulai dari Pole Position

Kompas.com - 18/06/2023, 18:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan MotoGP Jerman 2023 akan berlangsung Minggu (18/6/2023) pukul 19.00 WIB. Bagi yang tidak sempat nonton di rumah, bisa menyaksikan lewat link live streaming yang redaksi Kompas.com siapkan.

Pada balapan nanti, Francesco Bagnaia dari tim Lenovo Ducati akan memulai dari posisi paling depan alias pole position. Sedangkan di starting grid kedua diisi Luca Marini dari Mooney VR46 Ducati dan ketiga ada pebalap Red Bull KTM Jack Miller.

Sedangkan di baris kedua grid balap nanti malam, posisi keempat diisi Zarco dari Pramac Ducati, kelima ada Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati) dan keenam ada Jorge Martin dari Pramac Ducati.

Baca juga: Alex Marquez Targetkan Finis Lima Besar pada MotoGP Jerman 2023

Pebalap Pramac Racing Jorge Martin saat tampil pada MotoGP Italia 2023, 9 Juni lalu. Terkini, Jorge Martin berhasil meraih kemenangan pada sesi Sprint Race MotoGP Jerman 2023 di Siruit Sachsenring, Sabtu (17/6/2023) malam WIB.AFp/FILIPPO MONTEFORTE Pebalap Pramac Racing Jorge Martin saat tampil pada MotoGP Italia 2023, 9 Juni lalu. Terkini, Jorge Martin berhasil meraih kemenangan pada sesi Sprint Race MotoGP Jerman 2023 di Siruit Sachsenring, Sabtu (17/6/2023) malam WIB.

Sedikit ulasan pada balap Sprint di Sabtu (17/6/2023), Jorge Martin berhasil jadi juaranya, mengalahkan Bagnaia cukup jauh di posisi kedua. Sedangkan Miller bisa mempertahankan posisi ketiga setelah digempur Marini dan Zarco.

Kemenangan Martin di Sprint Race MotoGP Jerman membuatnya kokoh berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 119 poin. Sedangkan Bagnaia yang juga podium di Sprint Race tetap kokoh di puncak klasemen dengan 140 poin.

Baca juga: Jangan Pakai Bangku Motor Tambahan di Depan, Bisa Bikin Celaka

Pada posisi ketiga klasemen, diisi oleh Bezzecchi dengan 113 poin. Sedangkan keempat ada Brad Binder yang sudah mengumpulkan 96 poin, dan kelima ada Zarco dengan Raihan 93 poin.

Bagi yang mau menonton, bisa langsung di TV nasional Trans 7. Cuma kalau tidak sempat, maka bisa menyaksikan lewat link live streaming yang redaksi Kompas.com siapkan berikut ini:

 

Link 1 (MotoGP) 

Link 2 (Trans7) 

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com

Link 4 (UseeTV).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com