Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Bawa Air ev dan Alvez di Jakarta Fair 2023

Kompas.com - 15/06/2023, 20:19 WIB
Azwar Ferdian

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Wuling Motors ambil bagian pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, dengan mengambil tempat di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Ada lima mobil Wuling yang dipamerkan di ajang Jakarta Fair tahun ini.

Bintang utama adalah mobil listrik Air ev. Mobil listrik ini menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag.

“Dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fair, Wuling hadir di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama ini dengan membawa serta aneka lini produk inovatif bagi para pengunjung. Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangannya, Kamis (15/6/2023).

Baca juga: Mobil Listrik MG4 EV Dilirik Pemerintah Jadi Kendaraan Dinas

Selain itu ada compact SUV, Alvez, yang hadir dengan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta velg cutting-edge 16 inci. Tersedia juga electric sunroof, teknologi WIND, ADAS, dan Wuling Remote Control App.

Hadir juga Confero dan New Cortez, sebagai MPV tujuh penumpang andalan Wuling. Serta Formo Max, sebagai mobil pikap Wuling yang meluncur awal tahun ini.

Wuling menyediakan promo berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com