Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Sederhana Nissan Magnite Bergaya Offroad

Kompas.com - 20/03/2023, 18:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan Magnite pertama kali meluncur di Indonesia pada akhir 2020 lalu. Mobil ini mengisi segmen sport utility vehicle (SUV) ringkas yang dihuni oleh Kia Sonet dan duet kembar Toyota Raize - Daihatsu Rocky.

Jika Anda salah satu pemilik Nissan Magnite dan ingin mengubah tampilannya menjadi berbeda, bisa melirik salah satu referensi modifikasi yang datang dari kalangan Digital Modification (Digimod).

Baca juga: Mobil Reli Hybrid Wajib Punya Suara Buatan

Melalui akun Instagram bernama @alpha_rendens, sang ilustrator menampilkan modifikasi digital Nissan Magnite bergaya offroad yang cukup menarik untuk ditiru.

Jika melihat tampilannya, modifikasi Nissan Magnite ini terlihat cukup gagah. Aksen chrome pada bagian gril dan bumper bawah dibuat hitam, serta menambahkan aksesori bull bar di bagian depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alpha Renders (@alpha_renders)

 

Berlanjut ke bagian samping, side skirt yang semula aksen chrome juga dihitamkan oleh desainer. Tak lupa pemakaian pelek besar yang dibalut dengan ban Toyo Open Country yang membuat tampilan offroad mobil ini semakin kental.

Pada bagian atap juga terdapat roofrack yang diperuntukkan untuk menaruh barang atau perlengkapan tambahan. Meski sederhana, tapi cukup menambah kesan petualang. 

Baca juga: Bahas Desain Daihatsu All New Ayla, Lebih Sporty dan Naik Kelas

Sementara di sektor buritan tak ada ubahan yang signifikan, hanya menghitamkan bumper bagian bawah agar tampilannya lebih sporty.  

Meski terbilang cukup sederhana dan minim ubahan, modifikasi Nissan Magnite garapan @alpha_renders ini bisa dijadikan acuan bagi Anda pecinta modifikasi bergaya offroad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com