Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyandra Promosindo Menggelar Program CSR di IIMS 2023

Kompas.com - 24/02/2023, 11:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 digelar dengan banyak aktivitas seru dan menarik. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga mengadakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Tahun ini, IIMS mengangkat tema 'Charity for Humanity'. Program ini didedikasikan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dari panti asuhan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dalam program ini, IIMS turut mengundang 50 anak dari Panti Asuhan Mizan Amanah untuk mengunjungi pameran otomotif yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.

Baca juga: Sensasi Singkat Jajal Fitur Baru Esemka Bima 1.3 di IIMS 2023

Kegiatan seru yang dilakukan tak hanya berkeliling area pameran. Tapi, sekaligus memperkenalkan inovasi yang telah diterapkan seluruh pelaku industri otomotif serta mendapatkan pengalaman masuk ke dalam IIMS Guest Car, yakni Sherp. Peserta pameran IIMS juga turut berpartisipasi dalam menyambut kegiatan CSR ini.

Program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility yang digelar oleh Dyandra Promosindo pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023Dok. Dyandra Program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility yang digelar oleh Dyandra Promosindo pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023

Program CSR ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian sosial dari panitia penyelenggara IIMS terhadap masyarakat, khususnya anak-anak dari panti asuhan.

Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk meneruskan pertumbuhan industri otomotif di masa yang akan datang.

Baca juga: Ada Diskon Mobil Listrik di IIMS 2023

Rumpoko Hadi, General Manager HRGA & PR Dyandra Promosindo, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Program CSR IIMS 2023 ‘Charity for Humanity’ merupakan salah satu rasa syukur kami atas penyelenggaraan pameran IIMS 2023. Semangat dan keceriaan adik-adik ini memeriahkan suasana, menambah semangat dan inspirasi bagi kami," ujar Hadi, dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com