Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Upgrade Kunci Mobil di GIIAS 2022, Ini Biayanya

Kompas.com - 21/08/2022, 12:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Bukan hanya booth kendaraan saja, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 juga ada aksesoris penunjang kendaraan.

Kunci menjadi salah satu elemen penting dari mobil. Oleh karena itu, di salah satu booth yang ada di GIIAS 2022 ada layanan upgrade kunci mobil menjadi lebih canggih.

Terletak di hall 10, Komandan Key melayani jasa pembuatan kunci biasa jadi model flipkey serta dari smartkey menjadi digital key.

Baca juga: Adu Interior Suzuki S-Presso dan Daihatsu Ayla, Siapa yang Menarik?

“Proses pembuatanya hanya memakan waktu satu jam. Jadi bisa ditunggu sambil keliling pameran,” kata salah satu tenaga penjual Komandan Key di GIIAS 2022 kepada Kompas.com, Minggu (21/8/2022).


Harga normal di luar pameran yang ditawarkan oleh Komandan Key yakni Rp 800.000. Khusus untuk acara GIIAS 2022, semua jenis kunci mobil hanya perlu menggelontorkan dana Rp 500.000 untuk upgrade kunci mobil jenis apa saja.

upgrade kunci komandan key di GIIAS 2022Kompas.com/ Janlika Putri upgrade kunci komandan key di GIIAS 2022

Bagi yang berminat, pemilik mobil hanya perlu membawa STNK dan kendaraanya saja. Kemudian pemilik mobil bisa memilih jenis kunci mobil yang diinginkan dari display.

Baca juga: MotoGP Resmi Terapkan Sprint Race Mulai Tahun Depan

“Kami bisa melakukan duplikat kunci mobil, ganti baterai remote mobil, service kunci mobil serta ganti casing kunci mobil,” kata tenaga penjual tersebut.

Sejauh ini Komandan Key baru melayani untuk kunci mobil saja belum motor. Hampir semua jenis mobil bisa dilayani di sini baik itu mobil Jepang atau Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com