Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kecelakaan Maut, Jalan Alternatif Cibubur Macet Total

Kompas.com - 18/07/2022, 18:36 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan pengguna kendaraan lain di jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022) sore.

Kecelakaan yang diduga karena truk mengalami rem blong itu mengakibatkan arus lalu lintas di sekitarnya menjadi macet total.

"Saya masih menuju TKP, kondisi di jalan macet total," tutur Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Usman Latif kepada KOMPAS.com, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Kecelakaan Fatal Truk di Cibubur, Diduga karena Rem Blong

Berdasarkan informasi dari akun Twitter PT Jasa Marga, pukul 18.05 WIB kemacetan terjadi dari keluar GT Cibubur 1 dan keluar GT Jatikarya (Ruas Tol Cimanggis-Cibitung).

 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan terjadinya kecelakaan antara truk dan sejumlah pengendara motor di ruas jalan tersebut.

"Iya benar, sebentar ya saya lagi di TKP," ujar Farida saat dikonfirmasi, Senin (18/7/2022).

Farida belum dapat menjelaskan lebih lanjut terkait kasus kecelakaan antara truk Pertamina dan sejumlah sepeda motor tersebut, maupun korban jiwa dalam insiden tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com