Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajal All New Yamaha R15 Bali-Lombok

Kompas.com - 18/03/2022, 10:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

BALI, KOMPAS.com - Akhir tahun 2021 meluncurkan All New R15 Connected Series dan bLU cRU Indonesia. Setelah itu sejumlah aktivitas bergulir terkait motor sport terbaru Yamaha itu dan bLU cRU.

Salah satu yang dilakukan adalah event bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” dengan menggeber All New R15 Connected Series yang diikuti oleh bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans.

Semarak gelaran ini diawali akhir Januari 2022 lalu di Jakarta, kemudian berlanjut ke Semarang, Surabaya, Bali sampai akhirnya pada puncaknya Maret ini di Mandalika.

Baca juga: MotoGP Punya Pengaruh Positif ke Motor Sport Yamaha

bLU cRU Fun Riding ?Road to Mandalika?YAMAHA bLU cRU Fun Riding ?Road to Mandalika?

Rangkaian penyelenggaraan ini sekaligus ajang pembuktian keunggulan dan ketahanan All New R15 Connected Series.

Puncak agenda diadakan selama 5 hari dimulai tanggal 17-21 Maret 2022. Aktivitas dimulai dari Bali ke Mataram dan Mandalika, yang diisi dengan city touring untuk menonton MotoGP.

”Rentetan pelaksanaan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” yang diadakan dalam periode tiga bulan terakhir ini menyuguhkan beragam keunggulan All New R15 Connected," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di Bali, Kamis (18/3/2022)

Baca juga: Marc Marquez dan Pol Espargaro Beri Motivasi Pebalap Muda Indonesia

bLU cRU Fun Riding ?Road to Mandalika?YAMAHA bLU cRU Fun Riding ?Road to Mandalika?

Kegiatan di Bali, dimulai dengan rolling city dari Yamaha Flagship Shop Denpasar, Kamis (17/3/2022) lalu menuju ke Rock Bottom Jimbaran, dan Pantai Melasti, Badung.

Malam harinya kembali riding ke pelabuhan Padang Bai menyeberang ke Pelabuhan Lembar, NTB. Tiba di Mataram, para peserta mengunjungi dealer Yamaha SIP Abiantubuh, Jumat (18/3/ 2022).

Setelah itu kembali riding menjelajah kota Mataram. Rute yang diambil melewati jalanan beraspal menuju Senggigi lalu kuliner mencoba makanan lokal ayam Taliwang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com