Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Outlander PHEV Diskon Rp 400 Jutaan di GIIAS 2021

Kompas.com - 15/11/2021, 16:21 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Program potongan harga untuk kendaraan bermotor yang berlaga di lantai pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 begitu menggoda.

Bahkan, tidak sedikit produsen terkait yang memberikan program diskon besar seperti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terhadap produk Outlander Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

"Iya, sama seperti di IIMS lalu kami menawarkan harga Outlander PHEV yang sangat menarik, Rp 889 juta dari Rp 1,13 miliar," kata Deputy Group Head Sales and Marketing Planning and Operation PT MMKSI M Arwani belum lama ini.

Baca juga: Xenia Baru Disebut Mirip Xpander, Ini Kata Daihatsu

Mitsubishi Outlander PHEVDok. MMKSI Mitsubishi Outlander PHEV

Pembelian tersebut sudah termasuk berbagai program yang mengikat atas kendaraan baru dari Mitsubishi Indonesia seperti garansi hingga 5 tahun, servis berkala, dan lain sebagainya.

Hanya saja, ia tidak mengatakan lebih lanjut mengenai program selama pameran tersebut. Termasuk mengenai kuota atau batas pemesan yang berniat untuk menggarasikan mobil rendah emisi itu.

Untuk diketahui, Outlander PHEV merupakan mobil ramah lingkungan yang menggabungkan mesin bensin dengan baterai berdaya hingga 70 KW di bagian belakang dan 60 KW di depan.

Adapun mesin yang digunakan berkapasitas 2.4 liter DOHC MIVEC dengan tenaga puncak 132,7 dk dan torsi 211 Nm.

Dalam kesempatan sama, Arwani mengatakan bahwa pihaknya tidak cuma mengandalkan Outlander salama GIIAS 2021, melainkan produk baru dari Xpander dan Xpander Cross.

Baca juga: Bikin SIM B1 dan B2 Bisa Online, Begini Detail Syaratnya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran mobil terbaru New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). MMKSI mengumumkan harga dari kedua produk tersebut. Xpander terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 228 jutaan hingga Rp 272,5 jutaan dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Model New Xpander Cross hadir dengan banderol harga Rp 294 jutaan sampai Rp 291 jutaan.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran mobil terbaru New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). MMKSI mengumumkan harga dari kedua produk tersebut. Xpander terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 228 jutaan hingga Rp 272,5 jutaan dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Model New Xpander Cross hadir dengan banderol harga Rp 294 jutaan sampai Rp 291 jutaan.

"Ini untuk memberikan kesempatan buat kustomer melihat langsung. Tapi ada pembatasan pembatasan tertentu karena Covid-19 tak semua warga atau konsumen bisa datang," kata dia.

"Jadi mulai minggu depan kami akan melaksanakan agenda local launch di 25 kota dan diikuti aktivitas exhibition mall. Diharapkan konsumen bisa banyak yang melihat langsung mobil tanpa ada kesulitan yang berarti," tambah Arwani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com