Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NGK Busi Indonesia Ganti Nahkoda Baru

Kompas.com - 26/03/2021, 16:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - NGK Spark Plugs Indonesia mengumumkan pergantian nahkoda baru. Jabatan Presiden Direktur kini dipegang oleh Atsushi Aoki.

Aoki menggantikan Hisato Kato yang sudah menjabat sejak 2016. Aoki efektif resmi menjabat sebagai pimpinan busi NGK di Indonesia pada Maret 2021.

Berbekal pengalaman sebagai Global OEM Sales Management di NGK Spark Plugs Jepang, Aoki berjanji akan mendorong NGK untuk berkembang lebih pesat lagi.

Baca juga: Sejarah Teknologi Mesin Turbo, Dipakai sejak Era Perang Dunia hingga Kini

Presiden Direktur NGK Busi Indonesia Atsushi Aoki.Foto: NGK Presiden Direktur NGK Busi Indonesia Atsushi Aoki.

“Kami memiliki beberapa visi baru yang dapat digunakan untuk pengembangan NGK Busi di masa yang akan datang," kata Aoki dalam keterangan resmi, pada Jumat (26/3/2021).

Aoki mengatakan, akan terus mengembangkan business model NGK yang selama ini hanya menyediakan pilihan busi-busi terbaik bagi konsumen di Indonesia.

"Berbekal jaringan distribusi kami yang sangat kuat dan tersebar di seluruh Indonesia, kami akan memperkenalkan beberapa kategori produk baru yang diharapkan dapat segera tersedia di jaringan aftermarket kami,” katanya.

Baca juga: Imbas PPnBM, Honda Klaim Pesanan HR-V 1.5L dan Brio RS Membeludak

Busi NGK Laser Iridium Genuine Performance Upgrade ILKAR6B11NGK BUSI Busi NGK Laser Iridium Genuine Performance Upgrade ILKAR6B11

Tak hanya kualitas produk, Aoki mengatakan juga akan terus meningkatkan kualitas servis kepada konsumen.

”Komitmen NGK Spark Plugs adalah memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para konsumen kami, oleh karena itu inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan level kepuasan pelanggan," katanya.

"Baik itu dari sisi produk maupun service yang akan kami berikan bagi mereka yang akan diperkenalkan di masa depan," kata Aoki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com