Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Pangkas Angsuran 30 Persen demi Rangsang Pasar

Kompas.com - 07/04/2020, 12:02 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah pandemi virus corona atau Covid-10, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan program khusus untuk memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan. Program bernama 'Deal Cermat' ini menawarkan berbagai keuntungan buat pelanggan.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, mengatakan, Toyota menyiapkan program kepemilikan kendaraan khusus di tengah kondisi pandemi ini. Pertama, dengan menyiapkan bunga ringan 3,7 persen.

Kedua, lewat program ini, konsumen juga bisa mendapat angsuran yang lebih ringan hingga 30 persen.

Baca juga: Kenapa Lampu Kabin Mobil Harus Mati saat Berkendara Malam Hari?

Ilustrasi program penjualan ToyotaIstimewa Ilustrasi program penjualan Toyota

Ketiga, tersedia juga program spesial KINTO, yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar subscription fee.

Keempat, khusus untuk program kali ini, para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan free disinfectant hingga dua kali, untuk memastikan kendaraan yang didapat dalam keadaan bersih.

“Berbagai program yang kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” ujar Anton, dalam keterangan tertulis (6/4/2020).

Baca juga: Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan, Mulai Panther Hingga Corolla

Toyota Astra Motor Workshop Sunter, Jakarta Utara.Dimas Wahyu Toyota Astra Motor Workshop Sunter, Jakarta Utara.

Di tengah kampanye social distancing, Toyota juga akan meningkatkan kapasitas layanan digital yang sudah ada selama ini.

Seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA, selain itu Toyota juga menyiapkan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan berkala.

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan,” kata Anton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com