Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelantikan Pengurus dan Penasehat Komunitas Mitsubishi Pajero Sport

Kompas.com - 05/12/2019, 14:26 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pajero Sport Family (PSF) mengadakan pelantikan pengurus dan penasehat periode 2019-2020. Dalam kegiatan ini, PSF mendiskusikan beberapa hal yang akan menjadi pedoman dalam aktivitas operasional.

Acara dibuka oleh Heru Firdausi selaku Ketua Umum PSF 2019–2022. Dalam sambutannya, Heru mengatakan PSF merupakan organisasi yang bukan hanya berisikan anggota, tetapi juga menjadi keluarga.

"Dengan itu, maka saya berharap semua elemen pengurus bisa dengan sukarela dan aktif untuk menjalankan tugas yang sesuai dengan bidangnya," kata Heru dalam dalam siaran resmi, Kamis (5/12/2019).

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Belum Mau Perbarui Pajero Sport

Selain itu, melanjutkan dalam jangka waktu tiga tahun ke depan ingin menginginkan untuk semua kebijakan akan hanya melalui satu pintu, yaitu ketua umum, karena segala sesuatu pasti sudah dibicarakan di internal pengurus, sebelum diputuskan.

Pembahasan tentang proses hand over dari pengurus lama kepada pengurus baru serta ditutup dengan mengangkat program kerja secara umum yang akan dibahas secara lebih mendalam dalam Rapat Kerja berikutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com