Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Fortuner dan Innova Diskon Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 23/11/2019, 09:31 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki akhir tahun jadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk mencari mobil baru. Pasalnya banyak sekali program penjualan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya soal potongan harga besar-besaran dalam rangka menghabiskan stok 2019. Seperti diler Auto2000 yang dikabarkan telah siap memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Diskon mobil baru ada, kisarannya mulai Rp 5 juta sampai Rp 30 juta,” ucap Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC Depok saat ditanya Kompas.com (22/11/2019).

Baca juga: Diskon Rp 80 Juta, Stok Chevrolet Trax Makin Menipis

Booth Auto2000 di Otomania SpeedZoneAditya Maulana - Otomania Booth Auto2000 di Otomania SpeedZone

Produk yang kena diskon, pertama mulai dari segmen LCGC. Di kelas ini Toyota punya Agya dan Calya, yang menurut Yadi diskonnya sekitar Rp 5 juta.

Sementara itu, bagi peminat Avanza diskonnya kisaran Rp 15 juta. Lain halnya dengan MPV berpintu geser Sienta yang baru dapat penyegaran beberapa waktu lalu, diskonnya mencapai Rp 20 juta.

“Untuk kelas MPV diskon paling besar dimiliki oleh Innova, kena diskon hingga Rp 25 juta,” kata Yadi.

Baca juga: Promo Akhir Tahun, Honda Mobilio Diskon Rp 15 Juta

Sejumlah sales promotion girl (spg) berpose di samping salah satu mobil dari Toyota saat pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exebition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). GIIAS 2019 yang akan berlangsung 18 - 28 juli 2019  diikuti 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersil dan koroseri dan 12 merek sepeda motor.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Sejumlah sales promotion girl (spg) berpose di samping salah satu mobil dari Toyota saat pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exebition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). GIIAS 2019 yang akan berlangsung 18 - 28 juli 2019 diikuti 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersil dan koroseri dan 12 merek sepeda motor.

Untuk kelas Low SUV, Rush dapat potongan Rp 7 juta. Sementara Fortuner yang berada di atasnya, jadi model yang kena diskon paling besar di antara produk lainnya. Diskonnya menyentuh Rp 30 juta.

Selain segmen MPV dan SUV, pecinta sedan maupun hatchback juga bisa menikmati diskon akhir tahun. Yadi berujar jika Vios kena potongan harga Rp 15 juta, sedangkan Yaris sampai Rp 25 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com