IIMS Motobike 2019 Juga Peringati Hari AIDS Sedunia dengan Sunmori

Kompas.com - 09/11/2019, 16:12 WIB
Komunitas para pemilik sepeda motor Suzuki GSX 150cc, GSX Community Nusantara, melakukan Sunmori (Sunday morning ride) perdana tahun ini, Minggu (7/1/2018). Suzuki Indomobil Sales (SIS)Komunitas para pemilik sepeda motor Suzuki GSX 150cc, GSX Community Nusantara, melakukan Sunmori (Sunday morning ride) perdana tahun ini, Minggu (7/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Motobike 2019 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, tidak hanya memamerkan sejumlah motor baru. Acara otomotif khusus roda dua ini juga memiliki serangkaian acara spesial lainnya.

Salah satunya adalah kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) yang digelar khusus untuk memberikan dukungan pada teman-teman yang terjangkit HIV/AIDS. Kebetulan, tanggal 1 Desember 2019 bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia.

Baca juga: Sunmori Khusus Motor Listrik di IIMS Motobike 2019

"Acara sunmori ini kita namakan dengan White Riding. Jadi, peserta sunmori ini akan menggunakan baju atau jaket berwarna putih," ujar Adnan Kasogi, perwakilan dari IIMS Motobike 2019, saat acara Kosan (Kopi Santai) di kantor Dyandra Promosindo, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatangKompas.com/Setyo Adi IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang

Adnan menambahkan, kegiatan White Riding ini juga bekerja sama dengan komunitas Motorbaik dan Yayasan AIDS Indonesia. Rencananya, akan ada 200 peserta yang ikut sunmori tersebut.

"Start dari Rumah Sagaleh, rombongan akan dibawa sedikit berkeliling sebelum menuju ke lokasi acara," kata Adnan.

Baca juga: IIMS Motobike 2019 Gandeng PLN Jadi Sponsor Utama

Nantinya, pengunjung IIMS Motobike 2019 juga bisa ikut berkontribusi dengan melakukan pembelian mechandise White Riding. Bekerja sama dengan Tigrehood, merchandise ini dijual.

"Dengan membayar Rp 200.000, akan mendapat t-shirt dan goodie bag, serta turut menyumbang untuk Yayasan AIDS Indonesia," ujar Adnan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X