Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebrasi Juara Dunia Marquez, Main Biliar Bola 8

Kompas.com - 06/10/2019, 15:32 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BURIRAM, KOMPAS.com - Marc Marquez dipastikan mengunci gelar juara dunia MotoGP keenam setelah menang di GP Thailand 2019. Baby Alien pun merayakan gelar juara dunianya dengan main biliar.

Perayaan simbolis itu dilakukan Marquez beserta kru Repsol Honda usai balapan. Setelah finis dan berselebrasi dengan bendera di depan para penonton, Marquez kemudian menepi ke suatu tempat di sisi lintasan.

Baca juga: Jadi Juara Dunia MotoGP 2019, Marquez: Ini Cara Terbaik untuk Menang

Di sana telah tersaji sebuah meja biliar. Marquez diminta menyodok sebuah bola biliar berwarna hitam angka 8, yang menandai keberhasilannya menjadi juara dunia sebanyak delapan kali di seluruh kelas.

Seseorang kemudian memberikan tongkat biliar dan Marquez dengan mulus memasukkan bola hitam berangka 8 tadi ke dalam lubang.

Setelah menyodok bola biliar, Marquez kemudian mengangkat-angkat bola 8 raksasa seolah bola tersebut piala. 

Bola raksasa itu kemudian dipeluk dan dipertontonkan ke penonton. Setelah itu Baby Alien menerima helm emas. Helm yang menjadi penanda dia merupakan juara dunia 2019.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com