Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Mobil Daihatsu Pamer Modifikasi di Banjarmasin

Kompas.com - 13/09/2019, 19:29 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sebelumnya melewati sembilan kota, Daihatsu Dress Up Challenge 2019, kembali singgah ke Kota Banjarmasin pada akhir pekan lalu.

Gelaran kali ini menjadi ajang ke-10 dari total 14 seri yang akan dihelat di-13 kota besar di Indonesia. Kontes modifikasi Daihatsu sendiri merupakan sarana ekspresi dan kreasi dari pemilik Daihatsu di Tanah Air.

Berlokasi di Duta Mall, Banjarmasin, sekitar 21 modifikasi mobil Daihatsu tampil bersaing pamer olah kreasi dan ide. Sejar dari seri pertama, secara total sudah ada 300 unit mobil modifikasi Daiahtsu yang mengikuti ajan ini.

Baca juga: Daihatsu Buat Festival untuk Generasi Milenial di Yogyakarta

Mulai dari107 GranMax & Luxio, 79 Ayla, 40 Xenia, 24 Sirion, 23 Taruna, 14 Terios, 10 Sigra, dua Feroza, dan satu Hijet. Semua dikemas dengan gaya dan tema modifikasi yang berbeda-beda.

Daihatsu dress-up challenge 2019 di Banjarmasin Daihatsu dress-up challenge 2019 di Banjarmasin

Babak final akan diselenggarakan di Jakarta. Pada setiap kota, Daihatsu juga memilih dua modifikasi terbaik dengan kategori produk terbaru, serta Free For All (FFA) untuk mobil Daihatsu lain tanpa batasan jenis dan tahun.

Untuk merebutkan total hadiah puluhan juta, para peserta juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang nantinya akan diakumulasi pada setiap seri sampai babak final.

"Melihat antusias pecinta modifikasi mobil, kami kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai wadah menyalurkan kreativitas dan kegiatan positif generasi milenial di Indonesia, khususnya bagi pengguna Daihatsu," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, dalam keterangan resminya, Jumat (13/9/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com