Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Buat Festival untuk Generasi Milenial di Yogyakarta

Kompas.com - 04/09/2019, 10:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Daihatsu sebagai merek otomotif ternama di Indonesia terus mendekatkan diri ke berbagai kelompok konsumen. Salah satunya dilakukan kepada generasi milenial dengan kehadiran Daihatsu Urban Fest.

Acara yang dilangsungkan di Jogja City Mall, Yogyakarta selama tiga hari mulai 30 Agustus sampai 1 September ini bertujuan untuk memberikan spirit milenial kepada generasi muda untuk mengekpresikan jiwa mereka. Ada empat aktivitas di festival ini yakni Photo Installation, Competition, Entertainment dan Expo.

Baca juga: Daihatsu Obral Oli dan Suku Cadang Untuk Komunitas

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmat jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ucap Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra dalam keterangannya.

Selama festival ini generasi muda ditantang untuk melakukan beragam kompetisi, salah satunya kompetisi esport Arena of Valor yang tengah digemari. Para pemain bertarung secara kelompok dan bertemu dengan rival-rival di wilayahnya.

Pemenang setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta yang akan dilaksanakan Desember mendatang. Hadiahnya tidak kalah seru yakni satu unit Daihatsu Ayla serta hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Daihatsu Urban Fest Yogyakarta, diselenggarakan untuk generasi milenialADM Daihatsu Urban Fest Yogyakarta, diselenggarakan untuk generasi milenial

Baca juga: Sigra Tetap Jadi Andalan Daihatsu di Ibu Kota Baru

Beragam hiburan juga ditampilkan seperti arena foto up to date sesua tema program Daihatsu yakni Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Selain Yogyakarta, akan ada empat kota lain yang akan menanti kehadiran Daihatsu Urban Fest. Kota tersebut antara lain Makassar di Trans Studio Mall (20-22 September), Bandung di Paskal 23 (11-13 Oktober), Surabaya di Ciputra Mall (8-10 November) dan Jakarta di Kota Kasablanka (6-8 Desember).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com