Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rapor Pencapaian DFSK di GIIAS 2019

Kompas.com - 03/08/2019, 11:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 11 hari pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung, DFSK mengumumkan beberapa hasil, mulai dari raihan pemesanan unit, jumlah test drive, sampai daya tarik dari SUV listriknya, yakni Glory E3.

Untuk pemesanan selama pameran, DFSK mengumpulkan 757 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari bergam lini produk yang ditampilkan. Glory 560 kembali menjadi primadona dengan pencapaian 45 persen dari total SPK keseluruhan.

Setelah itu, disusul oleh kendaraan niaga ringan, yakni Super Cab, yang menyumpang SPK sebesar 28 persen. Sementara peringkat ketiga ditempati oleh DFSK Glory 580 dengan kontribusi 18 persen.

Baca juga: DFSK Mau Produksi Glory E3 di Indonesia?

Glory i-Auto yang diluncurkan pada hari pertama juga mendapat animo yang positif. Pemesanannya mencapai 11 persen dari total SPK selama GIIAS yang membuktikan bahwa konsumen di Indonesia mulai memberikan kepercayaannya kepada kendaraan DFSK.

DFSK Glory E3.Kompas.com/Donny DFSK Glory E3.

"Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air," ucap Marketing Dept Head of PT Sokonindo Automobile Major Qin, dalam keterangan resminya, Jumat (2/8/2019).

Sedangan untuk test drive, DFSK berhasil menarik minat 744 pengunjung selama berlangsungnya pameran. Glory 560 menjadi model yang paling digemari pengunjung dengan total 544 orang yang mejajalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com