Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss Auto Show 2019 Pilih Mobil Seharga Rp 3,5 Miliar

Kompas.com - 29/07/2019, 11:05 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Tiap perhelatan GIIAS penyelenggara juga membuat ajang adu kecantikan dengan nama Miss Auto Show. Kali ini di GIIAS 2019, usher dari Lexus, Adinda Prasca terpilih sebagai Miss Auto Show 2019.

Gadis yang masih duduk di bangku kuliah ini menyabet gelar Miss Auto Show 2019 setelah mengalahkan enam finalis lain. Dinda panggilannya, mengatakan ajang ini tak sekadar adu kecantikan tapi juga pengetahuan di bidang otomotif.

Baca juga: Suzuki Katana di GIIAS 2019 Sudah Dipesan 10 Orang

"Itu juga hal yang ditanyakan juri mengenai mobil masa depan yang cocok di Indonesia. Untuk saat ini menurut aku yang paling cocok adalah mobil hibrida," kata Dinda usai dinobatkan di penutupan acara GIIAS 2019, Sabtu (27/7/2019).

Miss Auto Show 2019Foto: Ridwan Arifin Miss Auto Show 2019

Selain wawasan mengenai dunia otomotif, kata Dinda, juri juga melihat keramahan, wawasan, integritas, serta pesona menawan. Apalagi ini bukan kali pertama dia ikut ajang Miss Auto Show.

Baca juga: Honda NSX Sabet Gelar Mobil Terfavorit GIIAS 2019

"Ini tahun ketiga aku mencoba untuk masuk Miss Auto Show. Dua tahun sebelumnya aku sudah masuk 15 besar untuk semi final dan tahun ini Alhamdulillah lebih menjalani lebih ikhlas. Terharu senang bahagia," kata Dinda.

Lexus LS 500 menggunakan mesin baru, Kamis (10/8/2017).Ghulam/KompasOtomotif Lexus LS 500 menggunakan mesin baru, Kamis (10/8/2017).

Bicara otomotif, karena menjadi usher Lexus, gadis berusia 22 tahun berpostur 170 cm mengaku terpesona dengan Lexus LS 500. Sedan premium Jepang yang harganya nyaris sentuh Rp 3,5 miliar.

"Mobil yang paling aku suka adalah LS 500, ada kursi pijitnya jadi kalau capek habis kerja bisa istirahat di jalan, cuma kalau yang paling realistis mendekati UX kali ya karena paling terjangkau," ucap Dinda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com