Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Genio Resmi Dijual di Jawa Barat

Kompas.com - 28/07/2019, 12:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menggelar Regional Public Launching Honda Genio di Bandung Indah Plaza pada 27-28 Juli 2019.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik.

Selain itu tetap mempertimbangkan performa, bodi kompak, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

“Kehadiran Honda Genio akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Kami berharap skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya,” ujar Lerri dalam siaran resmi, Minggu (28/7/2019).

Baca juga: Daftar Harga Aksesori Resmi Honda Genio

Lerri melanjutkan, DAM menargetkan dapat menuual Genio 5.000 unit setiap bulannya. Kehadiran skutik ini juga diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan motor Honda di segmen matik khususnya di wilayah Jawa Barat.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS serta memiliki total 11 varian warna. Tipe CBS dijual Rp 17.650.000 dan tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara tipe CBS-ISS dibanderol Rp 18.050.000 dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Acara peluncuran Genio di Bandung diisi dengan beragam rangkaian kegiatan mulai Premier Riding Test Honda Genio, Special Display Honda Genio, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program, Dance Competition, Trivia Quiz, Esport Competition dan Arcade Mini Games.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com