Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Aki Baru untuk Mobil dan Motor

Kompas.com - 25/07/2019, 15:48 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - MPMParts dan produsen aki merek Hitachi melakukan kerjasama untuk meluncurkan produk baru di GIIAS 2019. Aki itu diperuntukan buat sepeda motor dan mobil yang ada di pasar otomotif nasional.

Aki untuk motor yang diluncurkan hanya tersedia satu varian, yakni Virla. Sementara khusus mobil ditawarkan dalam dua varian, yaitu jenis conventional dry dan maintenance free.

"Tentunya ini menjadi sebuah pencapaian yang signifikan bagi kami. Kerjasama ini konsisten dengan tujuan kami untuk mempercepat inisiatif strategis dari MPMParts untuk menjadi mitra terkemuka dan pilihan pelanggan,” ujar Momog Irnawan, CEO MPMParts di lantai pameran GIIAS 2019 belum lama ini.

Harga yang ditawarkan untuk aki motor dijual Rp 240.000, sementara untuk mobil dibanderol mulai Rp 693.000 hingga Rp 1,9 juta.

Baca juga: Kulik 5 Perbedaan Honda ADV 150 dan X-ADV

"Aki Hitachi juga mempunyai kekuatan yang optimal karena menggunakan teknologi grid dari Jepang. Dan yang terpenting adalah daya output yang lebih maksimal,” ujar Andi Chandra, Bussines and Marketing Team MPMParts.

Selain itu, konsumen juga bisa memilih merek aki lain sesuai dengan kebutuhan atau merek dan model mobil dan motor yang dimiliki. Bahkan, selama pameran ini masing-masing merek termasuk produsen aki juga memberikan program menarik untuk konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com