Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Baru Almaz Termurah Meluncur Rp 263,8 Juta

Kompas.com - 18/07/2019, 15:12 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Motors resmi mengumumkan harga mobil baru, Almaz varian termurah di lantai pameran GIIAS 2019, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Sport Utility Vehicle (SUV) itu dibanderol mulai Rp 263.800.000 juta on the road DKI Jakarta.

Harga resmi ini berlaku untuk Almaz tipe 6MT 7-penumpang. Sedangkan, untuk varian CVT 7-penumpang Rp 275.800.000, Executive 5-penumpang Rp 328.800.000, dan Executive 7-penumpang Rp 338.800.000.

Baca juga: Ini Wujud Wuling Almaz Varian Paling Murah

Wuling Almaz Transmisi ManualKOMPAS.com/Gilang Wuling Almaz Transmisi Manual

Cindy Cai, Wakil Presiden Wuling Motors, mengatakan, Wuling ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia melalui produk ini.

"Kami berharap inovasi fitur perintah suara ini serta opsi 7-penumpang pada Almaz dapat menghadirkan pengalaman baru kepada pelanggan kami di Indonesia," ucap Cindy.

Wanita berkebangsaan China itu melanjutkan, pada varian terendah juga tetap tersedia fitur Wuling Indonesia Command (WIND). Bahkan fitur unggulan seperti Wuling Link dan lain sebagainya tetap tersedia.

"Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui fitur baru itu. Hal ini tentunya untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas," kata Cindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com