Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampai Palembang, Harga DFSK Glory 560 Tembus Rp 199 Juta

Kompas.com - 24/06/2019, 11:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – DFSK Glory 560 akhirnya meluncur perdana di Palembang, Sumatera Selatan. Low sport utility vehicle (SUV) dengan mesin turbo 1.500 cc ini hadir dengan banderol mulai dari Rp 199 juta, lebih mahal Rp 10 juta dibanding harga di Jakarta.

Menurut Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, Palembang merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi sentra dan barometer otomotif di Sumatera Selatan.

“Palembang jadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatera. Sebagai ibukota juga membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah, dan terjangkau untuk menunjang mobilitas masyarakatnya dalam menggerakan roda perekonomian,” ucap Franz dalam keterangan resminya, Minggu (23/6/2019).

Baca juga: DFSK Glory 580 Edisi Pintar Meluncur di GIIAS

Franz menjelaskan bila berdasarkan Badan Pusat Statistik (BPS), masyarakat di Palembang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik karena mencapai 6.04 persen di 2018. Jumlah tersebut berada di atas rata-rata pertumbuhan nasional.

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Berdasarkan analisa tersebut, DFSK optimis bila Glory 560 akan mendapat animo yang cukup baik dari masyarakat Palembang, sekaligus memberikan pilihan baru di segmen LSUV.

“Palembang adalah salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia dan memiliki peluang penjualan kendaraan cukup besar, sehingga penting bagi kami untuk melayani masyarakat di sana,” ucap Franz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com