Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Daftar Mobil yang Bakal Meluncur Bulan Depan

Kompas.com - 17/06/2019, 09:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan depan tepatnya di ajang GIIAS 2019 banyak mobil baru yang akan meluncur. Selain model anyar, beberapa produsen juga dipastikan memamerkan mobil konsep berteknologi modern.

Mobil baru yang dijadwalkan meluncur di pameran otomotif tahunan itu, yakni BMW dikabarkan akan membawa Seri 3 generasi terbaru. Selanjutnya, Daihatsu bakal memamerkan mobil konsep sedan dan MPV berteknologi hybrid.

Bukan hanya itu, model yang sudah lama ditunggu Suzuki Jimny akhirnya bakal diluncurkan bulan depan.

Baca juga: Mazda3 Meluncur di GIIAS 2019

Selanjutnya, Mitsubishi dijadwalkan meluncurkan Triton generasi terbaru serta Eclipse Cross, dan Mazda dijadwalkan membawa Mazda3 generasi terbaru.

Triton Absolute Triton Absolute

Beralih ke merek Eropa lagi, yakni Audi dan Volkswagen (VW) juga akan memanfaatkan pameran otomotif itu untuk meluncurkan Q8 dan Tiguan generasi terbaru.

Sementara produsen otomotif asal China, yakni Wuling Motors dan DFSK masih belum diketahui akan membawa model baru atau tidak ke pameran GIIAS 2019. Begitu juga dengan Honda, serta Toyota yang belum ada informasi sampai sekarang. Namun rumors akan menampilkan mobil penumpang berteknologi hibrida.
 
Pameran GIIAS itu sendiri akan dimulai pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Total terdapat 25 merek kendaraan penumpang, 11 merek mobil komersial, serta 11 produsen sepeda motor, hingga tiga karoseri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com