Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posko Mudik dan Bengkel Siaga Wuling Tersebar di 38 Titik

Kompas.com - 22/05/2019, 10:03 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors kembali memberikan layanan purna jual kepada konsumen, terutama yang melakukan perjalanan mudik dan balik Lebaran 2019. Tahun ini, "Wuling Siaga Lebaran" tersebar di 38 titik di berbagai daerah di Indonesia.

Program tersebut terdiri dari delapan Posko Mudik, 15 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 bengkel yang tetap berop[erasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung.

"Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman," ujar Taufik S.Arief, Aftersales Director Wuling Motors di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Almaz Dominasi Penjualan Wuling

Taufik menjelaskan, bengkel siaga layanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik, yaitu Wuling Arista Cikarang, Arista Kalimalang, Arista Bogor, Arista Bandung, AJM Purwokerto, Semarang Srondol, AJM Solo, AJM Yogyakarta, Suerabaya, Malang, Denpasar, Medan, Lampung, Padang dan Palembang.

Sementara itu 15 bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran pada 1 Juni hingga 10 Juni 2019, dengan jam operasional 08.00-17.00 WIB.

"Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif Tanah Air, yang telah berjalan hampir dua tahun ini semakin dipertegas dengan adanya program Wuling Siaga Lebaran," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com