Almaz Dominasi Penjualan Wuling

Kompas.com - 06/05/2019, 03:42 WIB
Wuling Almaz di Telkomsel IIMS 2019 Wuling Almaz di Telkomsel IIMS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung, Wuling Motors mendapat sambutan cukup baik dari pengunjung. Selain dari kondisi booth yang selalu dipadati pengunjung, jumlah pemesanan unit selama pemeran juga diklaim membeludak.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan Almaz menjadi produk yang menerima pemesanan paling banyak diantara line-up Wuling lainnya selama pameran berlangsung.

"Dominasinya oleh Almaz, responnya cukup baik selama pameran bahkan sampai jelan pameran selesai ya. Untuk jumlah SPK nanti akan kita infokan lebih lengkap, karena masih kita rekap tunggu hari terakhir," ujar Dian ketika dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (5/5/2019).

Baca juga: Wuling Bawa Almaz Versi Agresif di Telkomsel IIMS 2019

Selain Almaz, Dian mengatakan varian baru dari Wuling Cortez Turbo turut mendapat sambutan yang cukup baik. Meski belum menginformasikan berapa jumlah pemesanan yang diterima, tapi Dian memastikan model yang menjadi varian tertinggi di keluarga Cortez tersebut berada di posisi kedua setelah Almaz.

Wuling Cortez Turbo Wuling Cortez Turbo
Ubahan yang dilakukan Wuling dengan menyematkan mesin turbo milik Almaz pada Cortez memang menghasilkan perubahan yang signifikan pada sensasi berkendaranya. Cortez pun menjadi satu-satu mobil yang bermain di segmen medium MPV bermesin 1.500 cc dengan turbo dan CVT.

"Untuk SPK Almaz yang pasti lebih dari 100 unit, sementara konsumen yang memesan di IIMS akan ada inden karena kita juga sedang memenuhi pemesanan konsumen yang sebelum pameran. Kami akan informasikan detail pencapaiannya nanti, mohon ditunggu yah," kata Dian.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X