Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Luncurkan Aplikasi Multiguna Khusus untuk Konsumen

Kompas.com - 27/04/2019, 08:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menginjak tahun kedua di Indonesia, Wuling Motors Indonesia meluncurkan layanan purnajual multiguna bernama MyWuling+. Berbasis aplikasi mobile, layanan ini diklaim menjadi bagian dari bukti komitmen jangka panjang Wuling di Tanah Air.

MyWuling+ diperkenalkan pertama kali dalam gelaran Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Konsumen Wuling sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut ke ponsel pintar via toko aplikasi, baik pengguna sistem operasi iOS atau Android.

Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors, mengatakan, bila aplikasi ini akan sangat memudahkan konsumen untuk berinteraksi dan mendapatkan kabar ter-update seputar Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Almaz Buatan Cikarang Siap Ekspor ke Negara ASEAN

"Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+ yang merupakan layanan inovatif dengan mengutamakan aspek easy, connect, and up to date. Sehingga kami pun bisa lebih dekat dengan konsumen,” ujar Taufik dalam seremoni pengenalan, Jumat (27/4/2019).

Melalui aplikasi tersebut, konsumen bisa mendapat beragam kemudahan, seperti mengakses customer service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan booking service dan test drive, serta panggilan Emergency Service 24 jam.

MyWuling+ juga menyediakan ragam informasi terkini mengenai produk, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin, tips, dan lokasi diler terdekat.

Wuling Confero S ACT Wuling Confero S ACT

"Jadi konsumen bila ada masalah dengan kendaraanya bisa langsung mengirim keluhan melalui aplikasi tersebut, selain itu aplikasi ini juga bisa wadah para pengguna Wuling untuk mendapatkan beragam kabar terkini baik dari sisi produk, layanan, diler, sampai program promosi," kata Taufik.

Baca juga: Jurus Wuling Pikat Konsumen di Telkomsel IIMS 2019

Taufik menambahkan dengan hanya menggunduh dan melakukan registrasi, konsumen langsung mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan, kemudian ditukar dengan ragam hadiah menarik. Bagi yang melakukan registrasi selama IIMS berlangsung, Wuling memberikan 100 poin dan konsumen berkesempatan mendapatkan kupon senilai paket servis yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30 persen untuk pembelian oli mesin

"Wuling mengadakan program Worry-Free Pre-Lebaran Service Campaign yang akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019. Bagi yang telah mengunduh MyWuling+, kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali servis sebelum 30 Juni 2019," ucap Taufik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com