Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jurus Wuling Pikat Konsumen di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 26/04/2019, 10:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain merilis harga resmi Confero S ACT dan Cortez CT, Wuling Motors Indonesia juga menghadirkan tawaran menarik selama Indonesia Telkomsel International Motor Show (IIMS) 2019. Pengunjung bisa mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling melalui beberapa program penjualan.

Vice President Wuling Motors Cindy Cay, mengatakan bila pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing untuk membuat skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

"Beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran sudah kami siapkan. Dalam rangka memberikan pengalaman berkendara, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience," ucap Cindy dalam di ajang IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: Wuling Lepas Harga Resmi Cortez Turbo dan Confero S ACT

Wuling melepas dua varian baru Cortez Turbo dan Confero S ACT dengan sistem transmisi unik.KOMPAS.com/Stanley Ravel Wuling melepas dua varian baru Cortez Turbo dan Confero S ACT dengan sistem transmisi unik.

Tak hanya itu, promo lain juga sudah disiapkan. Pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip, seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set, hingga smartphone.

Wuling juga sekaligus mengenalkan layanan inovasi MyWuling+ yang dihadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses ragam layanan Wuling.

"MyWuling+ menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,. Aplikasi ini bisa diunduh di smartphone konsumen,” kata Cindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com