Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumen Harus Antre Beli Royal Enfield 2 Silinder

Kompas.com - 26/04/2019, 12:43 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsumen yang membeli Royal Enfield dua silinder, Continental GT Twin dan Interceptor INT 650 Twin harus antre, mengingat kedua model tersebut berstatus impor utuh alias completely build-up/CBU.

Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield Irvino Edwardly mengatakan, meski begitu dipastikan tidak akan terlalu lama, karena Indonesia sendiri dianggap pasar penting buat merek asal India tersebut.

"Kami usahakan agar konsumen tidak menunggu terlalu lama, dan kami juga akan melihat berapa banyak jumlah pemesanan nanti," ucap Irvino di IIMS 2019 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Secara jumlah pemesanan, kata dia belum terekap karena kedua motor dua silinder itu baru resmi dijual pada pembukaan IIMS 2019. Namun diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Royal Enfield 2 Silinder, di Bawah Rp 200 Juta

"Sejauh ini penerimaannya sudah cukup bagus, sebelum diluncurkan saja sudah banyak yang bertanya, dan untuk pemesanan sudah bisa dilakukan di IIMS 2019 dan di seluruh jaringan kami," ujar Irvino.

Mengenai harga, Interceptor INT 650 dijual Rp 184,8 juta, sedangkan Continental GT 650 Rp 194,3 juta on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com