Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Datsun Sapa Warga Serang Barat

Kompas.com - 11/03/2019, 13:56 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SERANG, KOMPAS.com - Nissan berusaha untuk mendekatkan layanannya pada konsumen dengan meresmikan diler resmi pertama mereka di wilayah Serang Barat, Banten, Senin (11/3/2019). Diler terbaru ini sudah mengusung konsep Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan layanan yang disempurnakan sesuai standar global Nissan Datsun.

"Pembukaan outlet ini adalah bukti dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami mulai dari tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan hingga servis kendaraan," ucap Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi dalam sambutannya.

Diler yang berada dalam pengelolaan PT Dipo Pahala Otomotif (DPO) ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi dan menyediakan sembilan bay untuk layanan servis kendaraan Nissan Datsun.

"Wilayah Serang Barat terutama sekitar Cilegon dan sekitarnya menjadi pasar potensial untuk produk kendaraan penumpang Nissan Datsun. Pemakai Livina, Xtrail, Datsun Go + dan Panca dapat merasakan layanan terbaik dalam memiliki produk Nissan Datsun," ucap Presiden Direktur PT DPO Suhardi Chandra dalam sambutannya.

Baca juga: Nissan Mau Jualan Leaf di Indonesia 2020

Diler Nissan Datsun Serang Barat terletak di jalan Raya Serang, Serdang Banten. Selama masa pembukaan diler, Nissan Datsun memberikan tambahan lucky dip serta promo harga yang menarik calon konsumen.

Saat ini terdapat 107 outlet Nissan Datsun yang beroperasi di seluruh Indonesia. Nissan sendiri berencana menghadirkan sekitar 30 diler tambahan di tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com