Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Mulai Kirim Terra ke Konsumen

Kompas.com - 28/12/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai mengirimkan Nissan Terra ke konsumen. Acara seremoni dilakukan pada 21 Desember dengan menyerahkan Terra tipe VL 2WD berwarna Twilight Grey kepada pelanggan.

Deputy Director Marketing NMI Sooyeon Joo, mengatakan, sport utility vehicle (SUV) ini sudah tersedia di semua diler Nissan Indonesia. Para penggemar SUV bisa langsung mencoba dan merasakan beragam fitur pada model ini.

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilik Tera. Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini," ujar Sooyeon dalam siaran resmi, Jumat (28/12/2018).

Salah satu konsumen Terra, yaitu Hiro Whardana, mengatakan bahwa sebagai penggemar SUV dengan ukuran besar, Terra memiliki tenaga dan ground clearance terbaik di kelasnya.

Baca juga: Terra Raih Nilai Tertinggi dalam Uji Tabrak

"Mobil ini juga mampu menemani saya yang memiliki hobi bersepeda, dengan kabin yang lapang saya dapat membawa sepeda dengan mudah dan mengekspresikan beragam tempat baru," kata Hiro.

Terra dibanderol mulai Rp 464 juta (on the road DKI Jakarta). Pada periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp 515 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian terlaris, yakni VL 2WD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com