Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aerox 155 Punya Warna Baru, Harga Naik

Kompas.com - 13/12/2018, 10:24 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru untuk Aerox 155. Skutik Maxi tersebut kini memiliki beberapa kelir baru, yang semakin memperkuat kesan dan karakter sporty.

Dalam siaran resmi, Kamis (13/12/2018) terbagi menjadi dua varian, yaitu untuk Aerox 155 standar tersedia warna Black Red, Grey. Keduanya diklaim cocok untuk anak muda yang sporty, dan dinamis.

Selanjutnya R-Version tersedia warna Matte Silver, yang memiliki konsep Lets's Rcae, sehingga semakin kuat nuansa sporty racing. Dua kelir baru juga tersedia, yaitu Matte Black dan Matte Red.

Baca juga: Rossi Jajal Buriram Pakai Aerox 155, tapi Tak Pakai Helm

Bukan hanya itu, untuk S-Version Matte Black memiliki perbedaan pada cast wheel berwarna emas. Pilihan warna itu berdasarkan respon Yamaha dari suara pecinta Maxi Yamaha.

Yamaha Aerox Warna Barudok.Yamaha Yamaha Aerox Warna Baru

Bicara mengenai harga, paling murah dijual Rp 23.550.000 untuk versi standar, sedangkan R-Version Rp 24.850.000, dan S-Version Rp 27.450.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Belum lama ini Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengatakan bahwa dalam penyegaran warna ini ada kenaikan harga untuk ersi standar saja, yaitu naik Rp 200.000

"Sebagai bentuk penyegaran saja, untuk tipe lain harga masih sama dengan sebelumnya," kata Antonius saat dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com