Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan Isuzu Hadirkan Pembaruan Mu-X

Kompas.com - 28/11/2018, 11:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk sport utility vehicle (SUV) belakangan tengah naik pamornya. Salah satu produk yang ditawarkan di segmen ini hadir dari Isuzu dengan Mu-X miliknya.

Dikenalkan pada 2014 lalu, Mu-X jadi pilihan penggemar SUV untuk berkegiatan dan sejak saat itu pula beberapa kali mendapatkan pembaruan. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan petunjuk bahwa, tahun depan SUV ini akan mendapatkan sentuhan pembaruan model.

“Mudah-mudahan tahun depan, kita undang (media) menyaksikan perubahan-perubahan apa saja yang ada di produk kita. Harapannya menjelang GIIAS 2019,” ucap Direktur Pemasaran IAMI, Joen Boediputra, Selasa (27/11/2018).

Joen mengungkapkan, di pasar SUV pilihan produk akan semakin ketat. Ia berharap produk Isuzu akan mendapatkan pembaruan agar mengikuti selera konsumen di Indonesia.

Baca juga: Isuzu Ajak Komunitas Kenal Mu-X Lebih Dekat

“Mu-X yang akan mengalami perubahan. Kita harapkan D-Max juga,” ucap Joen.

Soal perubahan yang akan dilakukan, Joen menutup informasi. Dirinya mengaku juga belum mengetahui secara detail apa yang berubah. Ia memastikan perubahan ini datang dari komitmen prinsipal Isuzu di Jepang.

Jualan Isuzu hingga Oktober 2018 dalam segmen kendaraan penumpang masih ditopang oleh Panther dengan 844 unit dan 975 unit untuk varian pikap. Model D-max terjual 691 unit dan Mu-X dengan 461 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com