Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Jualan "Produk Kecantikan" Mobil

Kompas.com - 05/11/2018, 11:37 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan, Mitsubishi menghadirkan rangkaian produk perawatan kendaraan. Enam produk perawatan kendaraan ini dikenalkan pada awak media beberapa waktu lalu.

Keenam produk tersebut adalah water repellent, antibacterial air freshener dan evaporator cleaner, diesel fuel S.C dan gasoline fuel S.C, engine flush dan engine oil treatment, long life coolant dan super max coolant, dan terakhir brake cleaner.

Department Head of After Sales Marketing and Development Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan mengungkapkan, keenam produk chemical ini sudah bisa didapat di diler resmi Mitsubishi terdekat.

Water repellent misalnya, adalah produk chemical untuk perawatan bodi luar, kaca dan cat. Aplikasi produk ini mampu menghadirkan efek daun talas pada permukaan kendaraan saat terpapar hujan dan mencegah pembentukan jamur.

“Pemakaiannya mudah. Cuci kendaraan terlebih dahulu lalu aplikasikan cairan ini ke seluruh permukaan bodi kendaraan. Setelah itu lap dengan kain kering,” ucap Ronald.

Baca juga: Mitsubishi Mirage Game Over

MMKSI memperkenalkan produk perawatan dan keamanan bagi produk kendaraan MitsubishiMMKSI MMKSI memperkenalkan produk perawatan dan keamanan bagi produk kendaraan Mitsubishi

Produk antibacterial air freshner dan evaporator cleaner digunakan untuk menjaga udara yang keluar dari sistem pendingin tetap baik, bersih dan sehat. Misal konsumen gemar membawa makanan dengan bau menyengat, seperti durian, produk ini bisa mengatasi bau-bauan tersebut.

Produk diesel fuel S.C dan gasoline fuel S.C digunakan untuk menjaga sistem bahan bakar tetap bersih dan berdampak pada konsumsi bahan bakar tetap efisien. Produk ini terbagi masing-masing untuk bahan bakar bensin dan solar.

Produk engine flush dan engine oil treatment digunakan membantu membersihkan sisa oli saat melakukan penggantian oli. Produk ini dapat menjaga kualitas oli yang digunakan.

Produk cairan pendingin long life coolant dan super max coolant digunakan untuk perlindungan sistem pendingin dari korosi.

Produk brake cleaner digunakan untuk pembersihan rem. Ini akan membuat kinerja rem tidak terganggu kotoran dan akan lebih maksimal.

Selain itu Mitsubishi juga mengenalkan aksesori pengamanan berupa wheel lock. Pengunci baut roda ini digunakan untuk mengamankan mobil dari aksi pencurian pelek dan ban saat tidak diawasi pemilik.

“Baut khusus ini dipasang masing-masing satu di tiap roda. Baut ini hanya bisa dibuka dengan kunci khusus sehingga mencegah tindakan pencurian,” ucap Ronald.

MMKSI memperkenalkan produk perawatan dan keamanan bagi produk kendaraan MitsubishiMMKSI MMKSI memperkenalkan produk perawatan dan keamanan bagi produk kendaraan Mitsubishi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com