Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rawat Mobil Mitsubishi di Service Caravan

Kompas.com - 02/11/2018, 14:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan kendaraan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan program “Mitsubishi Service Caravan" pada Jumat (2/11/2018). Layanan ini merupakan kali kedua program ini diselenggarakan di Indonesia.

Program ini merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Dalam program ini, PT MMKSI mengundang mekanik dari Jepang maupun Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan memberikan konsultasi serta free check-up kendaraan Mitsubishi Motors.

"Melalui Mitsubishi Service Caravan ini kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen sehingga merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors," ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit dalam sambutannya.

Dalam penyelengaraan program ini, MMKSI bekerjasama dengan dua diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek yaitu Ciwangi Pondok Indah Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada 3 hingga 7 November 2018 dan Nusantara Kranji Bekasi yang akan dilaksanakan pada 7 hingga 12 Desember 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan fasilitas dan kualitas aftersales Mitsubishi Motors serta mensosialisasikan produk-produk perawatan dan genuine chemical dari Mitsubishi Motors.

Baca juga: Mitsubishi Buka Dealer Baru di Probolinggo

Dalam acara ini juga, MMKSI memperkenalkan kembali produk genuine chemical Mitsubishi Motors seperti antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system  care, dan brake system care, dan juga promo menarik lainnya.

Di periode Mitsubishi Service Caravan ini, konsumen yang ingin melakukan konsultasi dengan mekanik unggulan dari Mitsubishi Motors diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau diler resmi.

Selain gratis konsultasi, konsumen yang hadir di program Mitsubishi Service Caravan ini akan mendapatkan special promo seperti gratus pengaplikasian water repellent dan gratis Antibacterial dengan minimum pembelian suku cadang Rp 1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com