Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Simpan Empat Produk Baru Sampai Akhir Tahun

Kompas.com - 18/10/2018, 13:22 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Meski kondisi rupiah melemah, BMW Group Indonesia masih punya empat produk baru hingga akhir 2018 mendatang. Keempatnya datang dari dua genre yang berbeda, yakni dua sedan dan dua lagi dari segmen SUV.

Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania, mengatakan keempat model baru ini akan diluncurkan dalam waktu berdekatan secara berturut-turut.

"Kita masih punya empat produk baru yang siap meluncur, akhir Oktober ini ada BMW X terbaru, kemudian November ada M Performace dari Seri 5, satu lagi BMW M di akhir bulannya, lalu ditambah model BMW X lagi. Total ada empat dari sedan dan SAV," ucap Jodie kepada media di Jakarta, Rabu (18/10/2018).

Baca juga: BMW Seri 5 M Performance, Meluncur Perdana di Semarang

Menurut Jodie, empat produk ini akan menjadi model pamungkas BMW di Indonesia hingga tutup tahun 2018. Diharapkan dengan kehadiran empat model ini bisa mengairahkan segmen pasar mobil premium di Tanah Air.

Diketahui untuk model X yang rencananya meluncur akhir Oktober 2018 merupakan BMW X2. Model ini diklaim sebagai mobil terbaru yang belum pernah dipasarkan sebelumnya, otomatis kehadiranya juga akan membuka segmen baru.

BMW Indonesia siap luncurkan X 2 sesaat lagi.caranddriver.com BMW Indonesia siap luncurkan X 2 sesaat lagi.

"X2 ini belum pernah ada, jadi memang akan sangat ikonik kehadirannya di Indonesia. X2 akan membuka segmen baru, karena dimensinya sangat kompak sebagai SUV dan memiliki tampilan desain kupe. Segmenya lebih ke konsumen yang berjiwa muda, tapi kita tidak patokan dari sisi usia," ujar Jodie.

Sementara untuk Seri X dan M lainnya, Jodie masih enggan membocorkan detail produknya. Namun dia memastikan semua model yang meluncur memang sudah cukup dinanti konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com