Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

37 Mobil Daihatsu Adu Keren di Lampung

Kompas.com - 16/10/2018, 10:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang adu keren mobil Daihatsu kembali berlangsung dalam acara Dress-up Challenge 2018. Setelah sebelumnya di Palembang, kini Daihatsu mencoba mencari mobil terbaik di Bandar Lampung.

Tercatat ada 37 mobil Daihatsu yang ikut kompetisi di kota ke-15 ini.  Mulai dari 20 unit Xenia, enam Granmax dan Luxio, dua Ayla, dua Sirion, enam Taruna, dan satu Terios.

Tidak hanya dituntut menampilkan karya modifikasi yang kekinian, pemilik mobil juga ditantang untuk memperhatikan berbagai aspek penting. Mulai dari segi keamanan sampai kenyamanan yang mencakup delapan aspek, yakni overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Baca juga: Kontes Modifikasi Daihatsu Riuhkan Kota Palembang

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, dalam siaran resminya, Senin (15/10/2018).

Kontes modifikasi Daihatsu di Lampung- Kontes modifikasi Daihatsu di Lampung

Untuk proses seleksi terbaik, dibadi menjadi dua kategori, best dan runner up, pada tiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Selain itu, peserta juga ditantang bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Pada geleran ke-16, ajang ini akan menantang para modifikator di Jakarta. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu baik untuk kategori perorangan, maupun klub.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com