Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Resmikan Jaringan 3S di Cirebon

Kompas.com - 29/09/2018, 11:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperluas jaringan layanan di Pulau Jawa. Menggandeng PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), SIS kini memiliki fasilitas 3S di Cirebon, Jawa Barat.

Berlokasi di Jalan Brigjen Dharsono, diler CDBP menempati lahan seluas 3.800 m2 dengan bangunan seluas 2,500 m2. Menurut Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS, kehadiran diler ini akan mengakomodasi kebutuhan konsumen di Cirebon.

“Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, kini outlet terbaru ini memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah, dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki,” ujap Setiawan dalam keterangan resminya, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Upaya Menghapus Cap Importir Terus Dilakukan Suzuki

Berdirinya layanan 3S ini tak lepas dari besarnya potensi pasar di Cirebon. Secara penjualan PT CDPB diklaim selalu meraih hasil positif, pada periode Januari – Agustus 2018, CDPB sukses meraih market share sebesar 8,4 persen di Jawa Barat.

Diler 3S Suzuki di Cirebon- Diler 3S Suzuki di Cirebon

Selain memiliki fasilitas modern, untuk pelayanan CDPB telah ditunjang dengan 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan, dan dua stall PDI (pre-delivery inspection). Dengan kelengkapan tersebut, diler ini diklaim mampu menampung sampai 390 unit servis per bulannya.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Cirebon. Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan produk, kemudahan dalam mendapatkan layanan servis, dan ketersediaan sparepart,” kata Setiawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com